5 Snack Paling Enak di Indomaret

5 snack paling enak di Indomaret

Halo, Sobat Ngemil! Kali ini Cemilandku ingin memberikan rekomendasi snack enak nih buat menemani hari-hari kalian! Ada 5 rekomendasi snack yang bisa kalian dapatkan dengan mudah dan murah di minimarket kesayangan sejuta umat, Indomaret!

Jadi, simak ya 5 snack paling enak di Indomaret versi Cemilandku:

  • Oreo Dark and White Chocolate
Oreo Dark and White Chocolate
Oreo Dark and White Chocolate. Sumber: Klik Indomaret

Kami yakin Sobat Ngemil pasti tau snack yang satu ini, karena sangat populer sekali di semua kalangan, mulai dari anak-anak sampai orang dewasa. Perpaduan rasa dark chocolate dengan white chocolatenya pas sekali. Tekstur biskuit dark chocolatenya cukup keras saat digigit, tapi lembut di dalam, dengan isi white chocolate. Terdapat beberapa varian Oreo lainnya, diantaranya rasa Chocolate Creme Oreo, Golden Oreo, Double staf, Strawberry Creme Oreo dan masih banyak lagi. Oh iya, jangan lupa, Oreo ini juga paling enak dimakan dengan dicampur  susu segar. Selamat mencoba!

Nama Produk : Dark and White Chocolate Oreo

Lokasi pembelian : Indomaret Gading Serpong

Harga : Rp 8.100

  • Chitato Rasa Sapi Panggang
Chitato Sapi Panggang. Sumber: Klik Indomaret

Snack yang satu ini merupakan keripik favorit Geng Cemilandku sejak kecil. Terbuat dari kentang pilihan dengan tekstur tipis bergelombang yang rasanya sangat renyah dan gurih dalam setiap gigitan. Chitato paling enak di makan pas lagi nonton di rumah, bisa juga dijadiin topping buat makanan lainnya. Snack yang satu ini juga terdapat berbagai varian rasa seperti Chitato rasa ayam barbeque, Chitato rasa sapi bumbu bakar,  Chitato rasa keju, dan Chitato rasa ayam bumbu.

Nama Produk : Chitato

Lokasi Pembelian : Indomaret

Harga : Rp 6.300

  • Beng-Beng Maxx
Beng-Beng Maxx. Sumber: Klik Indomaret

Pecinta snack wafer cokelat pasti tau produk yang satu ini dong! Tagline “Empat rasa sekali gigit”nya bener-bener pas buat menggambarkan rasa dari snack wafer yang satu ini. Tekstur yang krispi pada campuran wafer, dikombinasikan dengan cokelat dan caramel, bikin kalian bakal merasa nggak cukup kalau hanya makan satu saja. Biasanya kami beli minimal 3 untuk snack wafer yang satu ini saking enaknya. Jadi, snack ini cocok banget buat menemani aktivitasmu!

Nama Produk : Beng-beng Max

Lokasi Pembelian : Indomaret

Harga : Rp 3.600

  • Richeese Nabati Cheese Wafer
Richeese Nabati
Richeese Nabati Cheese Wafer. Sumber: Klik Indomaret

Pasti Sobat Ngemil udah kenal banget wafer keju yang satu ini kan? Sedikit cerita, dulunya salah satu dari Geng Cemilandku ada yang nggak begitu suka sama cemilan keju, tapi pas pertama kali coba snack wafer Richeese Nabati, dia jadi benar-benar ketagihan banget untuk terus makan wafer keju yang satu ini. Tekstur wafernya sangat renyah dan mudah sekali digigit, rasa krim kejunya juga lembut banget. Pokoknya Sobat Ngemil pasti ketagihan deh sama wafer yang satu ini! Selain rasa keju, produk ini juga ada varian rasa cokelat loh!

Nama Produk : Richeese Nabati Cheese Wafer

Lokasi Pembelian : Indomaret

Harga : Rp 5.500

  • Garuda Rosta Kacang Panggang
Kacang Garuda Rosta. Sumber: Klik Indomaret

Buat Sobat Ngemil yang hobi sama kacang, kalian wajib banget cobain snack yang satu ini! Rasa bawangnya agak asin, tapi tetap enak di lidah, cocok banget nih buat nemenin kalian pas lagi nonton atau nongkrong bareng sama teman-teman. Tekstur kacangnya sangat renyah, pas banget kriuknya di mulut. Produk yang satu ini ada varian rasa pedasnya juga, yang nggak kalah enak sama rasa bawangnya.

Nama Produk Garuda Rosta Kacang Panggang

Lokasi Pembelian: Indomaret

Harga : Rp 9.000

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *